Food BloggerFood VloggerNewsTrending

Operet Aku Anak Rusun 2, Drama Musikal

operet aku anak rusun
foto bersama ibu veronica tan, selaku penggagas drama musikal aku anak rusun 2

Hai semuanya selamat datang di artikel no preparation. Di artikel kali ini, aku akan bercerita dan sharing tentang pengalamanku dan temanku menyaksikan pertunjukan operet aku anak rusun 2, drama musikal terbaik di tahun 2019.

Nah untuk lokasinya, berada di ciputra artpreneur, lotte shopping avenue, ciputra world mall jakarta.

Untuk pentas operet aku anak rusun 2 sendiri, diadakan secara 3 kali. Aku dan temanku sepakat untuk menonton bagian ke 2. Tepatnya jam 3 sore. Kami janjian di mall sekitar jam 2, dan kemudian langsung menuju lokasi tempat berlangsungnya pentas tersebut.

Saat masuk, kami langsung mengisi formulir pendaftaran, karena kami merupakan salah satu tamu undangan sebagai “blogger”. Setelah selesai, kami mendapatkan previllage untuk langsung naik kedalam teater.

Satu hal yang tak kami ketahui, ternyata saat itu pertunjukan belum di mulai, dan kami dengan pedenya langsung masuk kedalam teater, sungguh naifnya kami, haha.

Yah begitulah, saat kami sadar bahwa pertunjukkannya masih belum dimulai, kami secara diam diam keluar dari teater dengan perasaan tidak bersalah, meskipun sempat dilihat beberapa cru dan petugas yang sedang bersiap siap haha.

Disaat kami menunggu pertunjukan dimulai, kami sempat menyempatkan diri untuk membeli kopi, kemudian bersantai sambil nge vlog untuk dijadikan content di channel ku.

30 menit berlalu, kami pun akhirnya dipanggil untuk segera memasuki teater pertunjukan. Saat masuk untuk kedua kalinya, kami diarahkan untuk duduk di tempat yang sudah disediakan. Ada tulisan bangku khusus blogger dan tamu undangan lainnya.

Sebelum pertunjukan berlangsung, kami diarahkan untuk mengikuti beberapa petunjuk dan ketentuan dalam menyaksikan aksi operet ini. Beberapa aturannya seperti dialarang menyalakan flash saat pertunjukan berlangsung, dan lainnya.

Tak lama berselang, lampu pun diredupkan. Pertunjukkan segera dimulai. Kami menikmati setiap detik dan detail dari setiap drama yang ditampilkan. Kami cukup terkejut dengan set yang terbilang sangat “mewah”, untuk kami yang memang jarang menyaksikan drama musikal.

Ada bagian yang cukup membuat kami sangat terpukau, dimana saat ibu veronica tan, yang tidak lain adalah mantan istri dari orang nomor satu di Jakarta, yang ternyata sangat ahli bermain alat musik. Tak lupa, kedua anaknya pun ikut andil bermain bersama ibu vero, yang membuat pertunjukan menjadi semakin harmonis.

Setelah kurang lebih 1 jam, pertunjukkan dihentikan untuk memberikan kesempatan kepada penonton untuk beristirahat selama kurang lebih 15 menit.

Tak lama kemudian, pertunjukkan kembali dimulai, dan kami kembali terpukau hingga kurang lebih 2 jam lamanya.

Akhirnya pertunjukkan selesai, semua kru dan artis yang terlibat di dalam pertunjukkan berkumpul dalam satu panggung, begitupun ibu vero yang ikut memberikan ucapan terimakasih.

Satu persatu tamu undangan dan semua yang hadir meniggalkan teater, kami termasuk yang terbelakang, dan menyempatkan diri sekali lagi untuk nge vlog, hehe.

Yah begitulah sekiranya pengalaman aku dan temanku menyaksikan drama musikal yang berjudul “selendang arimbi”. Sungguh suatu pengalaman yang tidak pernah akan bisa dilupakan. Terimakasih dari kamu untuk semua kru dan artis yang sudah menyajikan kami pertunjukkan yang sangat mempesona. Kami berharap dapat menyaksikan pertunjukan seperti ini di hari dan waktu yang lainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, jika kamu ingin melihat cuplikan pertunjukannya, bisa langsung cek channel no preparation yah. See you di artikel aku yang berikutnya, dengan pengalaman lainnya yang tentunya menarik untuk dishare ke kalian semua. Simply is delicious~

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker